Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

Kamis 11-07-2024,12:23 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Punya kulit wajah berminyak? Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder adalah solusinya. Maybelline udah jadi salah satu brand terkenal dengan kualitas bagus dan bisa dibilang terbaik di Indonesia. 

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder punya kelebihan utama mampu menahan produksi berlebih pada kulit wajah hingga 12 jam. Ketahanan yang luar biasa dari sebuah bedak padat.

Warna yang disediakan juga cukup banyak. Mampu menjawab kebutuhan kebanyakan skintone anita Indonesia.

3. Emina Daily Matte Compact Powder, Rp 28.000

Bedak rekomendasi selanjutnya ada dari Emina yang sangat cocok untuk kamu yang banyak aktivitas di luar. Apalagi saat diluar rentan terpapar polusi dan sinar matahari, bikin kulit kusam dan berminyak.

Emina Daily Matte Compact Powder hadir sebagai solusi dengan health matte dan smooth finish. Ringan saat digunakan di kulit dan bisa tahan hingga 8 jam.

Sudah mengandung UV filter untuk melindungi ulit dari paparan sinar matahari. Bedak ini juga sudah mengandung oil control agent yang dapat menahan minyak berlebih di wajah. Kamu yang masih remaja juga sudah aman menggunakan bedak ini lho, apalagi bedak ini tidak menimbulkan komedo di wajah.

BACA JUGA:4 Facial Wash Penghilang Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Ampuh Mencerahkan Wajah Ada Mulai 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:Sama-sama Produk Lokal, Begini Review Battle Cushion Implora Vs Wardah Colorfit, Mana yang Lebih Awet?

4. Wardah Everyday Luminous Face Powder, Rp 37.000

Rekomendasi terakhir ada dari Wardah, brand yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Wardah Everyday Luminous Face Powder ini jadi salah satu bedak yang bagus dan recommended untuk di coba.

Untuk keunggulan utamanya, bedak Wardah satu ini mampu menyerap minyak dan partikel micropowdernya sangat halus sehingga menempel dengan baik di wajah.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi bedak terbaik dengan harga murah yang bisa kamu coba. Kemampuan menutup noda dan ketahanannya sudah bagus dan tahan lama.(*)

Kategori :