5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Kamis 11-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang menarik para wisatawan. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya!

Pekalongan Jawa Tengah, kota yang terkenal dengan batiknya yang mendunia, menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik. Namun, tahukah Anda bahwa Kabupaten Pekalongan juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang patut dikunjungi? 

Salah satu kecamatan di Pekalongan yang memiliki banyak tempat wisata adalah Kecamatan Karanganyar. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang menarik para wisatawan.

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan:

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Kebumen Hits dan Kekinian dengan Keindahan Alam yang Menyegarkan

BACA JUGA:Butuh yang Menyegarkan? Inilah 3 Rekomendasi Wisata Air Alami di Pekalongan, Dijamin Sejuk dan Menyegarkan

1. Wisata Danau Alkautsar

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang pertama adalah Wisata Danau Alkautsar. Tempat wisata ini merupakan sebuah danau buatan yang berada di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat ini menawarkan pemandangan sebuah danau buatan yang memukau dan pengalaman menarik bagi para pengunjung. Danau buatan indah ini dikelilingi oleh taman menawan yang menciptakan suasana damai dan mempesona.

Dengan harga tiket hanya 10 ribu saja, pengunjung sudah bisa merasakan dan menggunakan fasilitas yang tersedia. Mulai dari kolam renang anak dan kolam renang dewasa yang memberikan kesegaran dan kesenangan bagi  pengunjung segala usia. 

Tak hanya itu, terdapat pula kolam pemancingan yang menawarkan kesempatan untuk menikmati kegiatan memancing yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

BACA JUGA:Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

2. Wisata Ciblon

Kategori :