5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Kamis 11-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

La’Ranch Glamping merupakan sebuah tempat wisata unik yang menggabungkan konsep glamping dengan suasana pedesaan yang menenangkan. Tempat wisata edukasi ini menawarkan pengalaman menginap dengan tenda-tenda mewah dan fasilitas modern.

Mulai dari tempat tidur empuk, furnitur bergaya, dekorasi yang menawan, area lounge, pemandangan alam yang indah, kebun bunga yang menarik, kolam renang, dan aktivitas seperti memasak bersama, hiking, dan api unggun.

BACA JUGA:Tidak Harus Ke Luar Negeri, Ternyata Ada 5 Tempat Wisata Lumajang yang Viral 2024 Lho, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Jalan-Jalan Ke Kebumen Sehari? Inilah 5 List Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Instagramable Banget

5. Dino Park Soko Langit Pekalongan

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang terakhir adalah Dino Park Soko Langit Pekalongan. Tempat wisata ini merupakan sebuah tempat rekreasi dan edukasi yang berlokasi di Sawah Dan Kebun, Karanggondang, Kecamatan. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dino Park Soko Langit Pekalongan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, area parkir kendaraan, camping ground, kafe, wahana permainan anak, serta kedai makanan dan minuman.

Disana terdapat hutan pinus dengan suasana yang adem dan sejuk sehingga pengunjung bisa menikmati piknik bersama keluarga. Tak hanya itu, terdapat pula kerajaan kelinci dan area dino park, 

Pengunjung bisa berfoto dengan kostum dinosaurus, mencoba dino ride dan mendapatkan informasi edukatif tentang hewan purba tersebut. Dino Park Soko Langit Pekalongan dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00-16.00 dengan htm sebesar Rp 8 ribu (dewasa) dan Rp 5 ribu (anak-anak).

Nah, itulah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Perlu diingat bahwa Karanganyar adalah tempat wisata yang indah dan masih alami. 

Jagalah kebersihan dan kelestarian lingkungan selama Anda berwisata di sana.(*)

Kategori :