5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Kamis 11-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang kedua adalah Wisata Ciblon. Tempat wisata ini merupakan sebuah saluran irigasi  yang berlokasi di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat ini berada di sebelah Rumah Makan Tirta Alam Karanggondang. Wisata Ciblon menawarkan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang mencari aktivitas air.

Dengan lokasinya strategis dan mudah diakses, Anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran wisata air ini dengan mudah. Wisata Ciblon dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00-17.00 dengan htm gratis.

3. Sipare Green Park

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Sipare Green Park. Tempat wisata ini merupakan sebuah taman yang berlokasi di Sawah Dan Kebun, Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable

Tempat ini menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan pemandangan alam yang indah berupa sawah, hutan karet dan ladang-ladang yang dimiliki warga sekitar. 

Menariknya, di Sipare Green Park terdapat flower garden yang memiliki desain indah yang terletak di aliran sungai. Taman ini juga punya dekorasi payung besar dan gazebo yang bisa pengunjung gunakan sebagai tempat berteduh dan bersantai.

Meskipun tampak sederhana, disana pengunjung bisa menikmati suasana alam yang menenangkan, berjalan-jalan disekitar taman bunga yang indah dan bersantai dibawah payung besar atau gazebo sambil menikmati keindahan akan sekitar.

Dengan lokasinya strategis dan mudah diakses, Anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran wisata air ini dengan mudah. Sipare Green Park dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-17.15 dengan htm sebesar Rp 5 ribu saja.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, 5 Tempat Wisata Air di Lumajang Ini Memiliki Pesona yang Sangat Keren, Tiketnya Murah!

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Destinasi Wisata Alam di Lumajang Ini Memiliki Pesona yang Menakjubkan!

4. La’Ranch Glamping

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang keempat adalah La’Ranch Glamping. Tempat wisata ini merupakan sebuah tempat wisata edukasi yang berlokasi di Jalan Karanganyar-lolong, Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat wisata edukasi ini mengusung konsep bermain sambil belajar.  La’Ranch Glamping menghadirkan suasana kampung Indian yang memikat.

Kategori :