Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

Sabtu 13-07-2024,09:32 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja ya fakta menarik drakor Red Swan yang diperankan oleh Rain dan Kim Ha Neul? Yuk bagi kalian yang penasaran, baca informasinya sampai selesai ya.

Ada banyak drama korea terbaru yang baru tayang di awal bulan Juli ini, salah satunya adalah Red Swan yang dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul.

Drama korea bergenre romansa ini mengusung cerita balas dendam berbalur konspirasi di tengan kehidupan pasangan kalangan elit atau chaebol.

Cerita ini berfokus pada atlet golf dunia Wan Soo (Kim Ha Neul) yang menikah yang menikah dengan anak pengusaha kaya bernama Kim Yong GUK (Jung Gyu Wonn).

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar yang Masyarakat Harus Tahu, Bukan Film Biasa!

Pernikahan mereka bukanlah pernikahan yang baik, karena bisa dibilang pernikahan tersebut adalah pernikahan politik.

Kendati demikian, Wan Soo selali ingin memjadikan pernikahan tersebut pernikahan yang baik, hingga terjebak perselingkuhan.

Setelah 10 tahun pernikahan, Kin Yong Guk ketahui berselinkuh dan itu membuat Wan Soo sangan sedih dan kecewa.

Pada suatu haru, Wan Soo pergi ke Manila, Filipina untuk hadir dalam kegiatan sosial yayasan. Namun, di tengah perjalanan ia justru terjebak dalam baku tembak.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Horor Komedi Sekawan Limo, Masih Tayang di Bioskop Hari Ini!

BACA JUGA:Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Nya Wan Soo hampir saja melayang, namun hal tersebut tidak terjadi karena ia terselamatkan oleh Seo Do Yoon (Rain) yang nantinya akan bekerja sebagai pengawal pribadi Wan Soo.

Di sini, Do Yoon tidak hanya melamar menjadi pengawal prbadi, tapi ada motif atau misis yang perlu ia lakukan. Salah satunya adalah membalas dendam kematian sahabat polisinya.

Setelah kita mengetahui sedikit cerita dari drakor Red Swan, sekarang saatnya kita mengetahui bagaimana fakta menarik drakor Red Swan tersebut.

Kategori :