Dikenal Lebih Irit BBM, Suzuki Baleno Punya Tawaran Menarik Bulan Ini

Kamis 11-07-2024,16:59 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Baleno menjadi salah satu mobil andalan dari Dealer Suzuki yang bersaing di kelas Hatchback. Bahkan mobil ini juga diklaim irit dari segi bahan bakar.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Lawan Yamaha Gear? Yuk, Intip Wujud dan Spesifikasi Suzuki Swing Model 2025

Seperti dilansir, Suzuki Baleno saat ini dipasarkan hanya dalam satu tipe yakni A/T. Hadir dengan tampilan menawan dengan sederet keunggulan termasuk fitur modern yang disematkan.

BACA JUGA:Di Pekalongan Harga Suzuki GSX R150 Bekas Sudah Semurah Ini, Spesifikasi yang Bikin Ngiler!

Sebut saja diantaranya, Baleno memiliki Head unit sembilan inci ini menjadi lebih besar dari sebelumnya. Dimana, pada Head unit ini dapat menampilkan atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti visual dari kamera 360 dan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Ga Perlu Mahal! 3 Motor Sport 150cc Bekas dengan Harga Terjangkau, Suzuki GSX-R15 Paling Murah

Fitur lainnya meliputi desain jok 3D, armrest storage, posisi setir yang bisa diatur secara tilt dan teleskopik, hingga tersedia bagasi luas.

Selain itu, Baleno juga memiliki fitur cruise control yang cukup nyaman saat digunakan. Terdapat juga fitur keselamatan seperti Hill Hold Control, ESP, rem ABS+EBD+BA, airbag 6-titik, ISOFIX, dan juga immobilizer.

BACA JUGA:Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

Soal dapur pacu, Suzuki Baleno mengandalkan mesin K15B empat silinder dengan kapasitas 1.462 cc 16-klep yang terkenal irit.

Mesin tersebut bahkan diklaim punya tenaga 103 dk dan torsi 138 Nm, disandingkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

BACA JUGA:Padahal Sudah Ada Generasi Injeksi, Namun Suzuki Satria F150 Thailand Masih Banyak Diminati, Ini Sebabnya!

Lantas soal harga, di kutip melalui dealer Suzuki di wilayah Pekalongan Baleno yang hanya punya tipe A/T dijual Rp 288 jutaan on the road (OTR) Jateng.

Dapatkan juga tawaran prmo menarik yang diberikan dibulan Juli 2024 ini. 

BACA JUGA:Suzuki Pajang Grand Vitara dalam Pameran di Pekalongan

Kategori :