Dibalik Kelebihannya, Honda ADV 160 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kelemahan yang Sering Dikeluhkan!

Minggu 14-07-2024,19:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran Honda ADV 160 2024 benar-benar membuat pasar motor matic di Tanah Air menjadi semakin berwarna dan semakin seru persaingannya.

Pasalnya, motor matic bongsor keluaran Honda ini benar-benar berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia karena beberapa kelebihan yang dimiliki.

Mulai dari desainnya yang unik, bahan bakarnya yang irit, fiturnya yang cukup lengkap dan canggih dan masih banyak lagi kelebihan lain yang dimiliki.

Namun siapa sangka, dibalik banyaknya kelebihan yang dimiliki dan ditawarkan kepada konsumen, ternyata Honda ADV 160 2024 ini memiliki beberapa kelebihan yang ternyata sering dikeluhkan oleh konsumennya, berikut kami berikan beberapa informasi mengenai kelemahan yang dimiliki oleh motor ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

1. Posisi Duduknya Terlalu Tinggi

Honda ADV 160 2024 sendiri, memiliki dimensi panjang mencapai 1.950 mm, lebar 763 mm dan tingginya mencapai 1.153 mm, dan memiliki ukuran yang cukup besar dan posisi duduknya tinggi untuk sebagian orang.

Belum lagi, ketinggian jok yang dimiliki oleh Honda ADV 160 2024, mencapai 795 mm dengan tinggi jok yang setinggi ini, membuatnya tidak nyaman untuk semua orang.

Bagi pengendara yang hanya memiliki tinggi badan kurang dari 170 cm, tentu saja tidak akan merasa nyaman ketika berkendara dengan motor ini.

Bahkan, pada titik tertentu jika mempertimbangkan tinggi joknya, banyak pengendara yang lebih memilih untuk berkendara dengan Honda PCX.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

2. Performa Mesinnya Biasa Saja

Meskipun dapur pacu milik Honda ADV 160 2024 sudah dilakukan penyesuaian, namun ternyata masih banyak pengendara yang mengeluhkan kalau kinerja mesin pada Honda ADV ini tidak terlalu mulus dan performa mesinnya biasa-biasa saja.

Kategori :