Posisi Berkendaranya Nyaman, 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Layak Kamu Miliki!

Jumat 12-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung mencari rekomendasi mobil yang nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh, kami akan memberikan beberapa pilihannya buat kamu.

Mobil sendiri, saat ini sudah menjadi sebuah kendaraan yang wajib dimiliki oleh sebagian keluarga di Indonesia, dan bukan sebuah barang mewah lagi, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan harian.

Selain itu, banyak orang yang memilih mobil karena mereka sering melakukan perjalanan jarak jauh atau antar kota, mungkin sebulan sekali ataupun seminggu sekali.

Namun, ada beberapa poin yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah mobil, salah satunya adalah kenyamanan yang dimiliki, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil yang nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil yang nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh, pertama kami menawarkan mobil yang sudah tidak asing lagi di telinga konsumen Indonesia, yang juga dijuluki sebagai mobil sejuta umat.

Tingkat kenyamanan yang dimiliki oleh Toyota Avanza ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena memang bisa diandalkan, baik untuk perjalanan harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Toyota Avanza sendiri, masuk ke dalam segmen mobil MPV dan hadir dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 sampai 8 orang, cocok buat kamu yang memiliki anggota keluarga banyak.

Selain dikenal dengan tingkat kenyamanan yang cukup baik, Toyota Avanza ini juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

2. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga sudah cukup populer di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen.

Kategori :