Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

Jumat 12-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah tempat wisata alam di Semarang yang masih alami, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan ketika berkunjung ke ibu kota provinsi Jawa Tengah ini.

Selain dikenal dengan wisata kulinernya, ternyata Semarang juga memiliki banyak wisata alam, dan masih terjaga keasrian dan kealamiannya.

Tidak hanya di daerah Semarang atas saja, namun di Semarang bawah pun ada beberapa wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar tempat wisata alam di Semarang yang masih alami dan bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Akhir Pekan Wajib Liburan Kesini, 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Lagi Hits dan Instagramable Abis

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

1. Gunung Telomoyo

Rekomendasi tempat wisata alam di Semarang yang masih alami, pertama kami menawarkan Gunung Telomoyo yang merupakan gunung dengan ketinggian mencapai 1.894 mdpl.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Gunung Telomoyo sendiri adalah, wisata Samudera Awan yang bisa kamu saksikan secara langsung di beberapa titik.

Gunung Telomoyo ini, tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan dari Semarang saja, bahkan ada yang rela datang jauh-jauh dari luar Semarang, karena tempatnya memang bagus banget.

Dari Gunung Telomoyo ini, kamu bisa melihat langsung gunung-gunung yang ada di sekitarnya, seperti Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Andong, Gunung Sumbing dan Gunung Ungaran.

BACA JUGA:Liburan Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

2. Grand Maerakaca

Selanjutnya kami menawarkan Grand Maerakaca, yang berada di kawasan PRPP, tempatnya tidak jauh dari komplek Tawang Mas dan juga dari Pantai Marina.

Kategori :