Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

Jumat 12-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain memiliki hutan bakau yang luas, disini juga terdapat miniatur rumah daerah dari seluruh Jawa Tengah, jadi kamu tidak perlu keliling karena disini sudah ada meskipun bentuknya miniatur.

Tidak hanya itu saja, buat kamu yang ingin menikmati dari sudut yang berbeda disini juga ada lho berbagai wahan yang disediakan, seperti becak air, perahu air dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

3. Taman Bunga Celosia

Rekomendasi tempat wisata alam di Semarang yang masih alami, selanjutnya kami menawarkan Taman Bunga Celosia, yang menjadi salah satu spot cantik yang bisa kamu kunjungi.

Taman Bunga Celosia ini, memiliki hamparan kebun bunga yang luas dan pemandangan yang bagus, cocok buat kamu yang hobi berswafoto, dijamin tidak akan menyesal.

Selain itu, disini juga ada beberapa spot foto yang instagramable, seperti Menara Eiefel, Patung Marlion Singapura, Rumah Hobbit dan masih banyak lagi spot yang bisa kamu coba.

Jika kamu tidak mau terlalu ramai, usahakan untuk tidak datang pas hari weekend, sebab biasanya sangat ramai sehingga mau foto-foto pun menjadi susah.

BACA JUGA:Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak-Anak, Inilah 5 Tempat Wisata Edukasi di Jogja, Bisa Liburan Sambil Belajar Pasti Seru

4. Ayana Gedong Songo

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu tempat wisata ini, bahkan kepopulerannya tidak hanya terdengar di kalangan masyarakat Semarang saja, namun juga masyarakat luar kota.

Ayana Gedong Songo sendiri, memiliki banyak spot foto yang kece dan cocok banget buat kamu yang ingin tampil eksis disini, dijamin pasti suka dengan spot yang ada.

Beberapa spot menarik yang dimiliki oleh Ayana Gedong Songo adalah, sofa yang berada di tengah kolam, sarang bantal, balon udara, balon kaca dan masih banyak lagi yang bisa kamu explore.

Harga tiket masuknya pun terbilang cukup murah, dimana untuk anak-anak hanya Rp 10 ribu saja, sementara untuk orang dewasa sebesar Rp 20 ribu saja.

Kategori :