Selama Liburan Sekolah, Tiket Masuk TWL Pasir Kencana Kota Pekalongan Cuma Rp10 ribu

Jumat 12-07-2024,07:19 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Dalam momen liburan sekolah tahun ini, Obyek Wisata Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana Kota Pekalongan hadir dengan promo liburan spesial harga tiket liburan cuma Rp10 ribu.

BACA JUGA:Ciptakan Peluang Usaha, Puluhan Warga di Kota Pekalongan Ikuti Pelatihan Membuat Craft dan Kuliner

Harga tiket masuk yang pada hari biasa Rp15.000 dan akhir pekan Rp20.000 kini hanya dibanderol dengan Rp10.000. Dan promo khusus ini berlaku selama liburan sekolah mulai tanggal 6 Juli hingga 25 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Tim KKN Unikal Sosialisasikan Pemanfataan Tanaman Obat ke Ibu-Ibu Desa Bukur

Kepala UPTD TWL Pantai Pasir Kencana, Irwin Andromeda, mengatakan bahwa selama liburan sekolah, TWL Pasir Kencana Kota Pekalongan memberikan diskon spesial bagi pengunjung.

"Hanya dengan tiket masuk Rp10 ribu, pengunjung bisa menikmati keindahan panorama pantai pasir kencana sekaligus olahraga, dan bermain di ragam wahana rekreasi yang ditawarkan disini," jelas dia, dalam konfirmasi yang dibagikan, Kamis (11/7/2024). 

BACA JUGA:Nyamuk Demam Berdarah Kian Resisten Terhadap Pestisida, Fogging Harus Terkontrol

Pihaknya menjelaskan, promo liburan spesial TWL Pasir Kencana tidak hanya pengurangan harga tiket. Namun juga menghadirkan wahana menarik seperti trampolin, sekuter, sepeda listrik bahkan memberi makan hewan kelinci juga ada disana.

BACA JUGA:Buruh-Pengusaha Ada Titik Temu, Tenda Keprihatinan PT Dupantex Dihentikan

"Spot yang masih menjadi daya tarik di pantai ini ialah menara pandang dan street walk untuk menikmati sunset. Disini, anak-anak bisa sepuasnya bermain di kolam keceh, trampolin, dan naik sekuter atau sepeda listrik dengan seru," jelasnya.

BACA JUGA:5 Desa di Batang dengan Pemandangan Memesona yang Wajib dan Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan

Berlibur di Pantai Pasir Kencana ini bisa dikunjungi sejak pukul 05.30-21.00 WIB dengan promo liburan spesial dihadirkan yang berlaku untuk semua kalangan. 

BACA JUGA:Tim Godok Pembahasan Lahan Tanah Musnah Untuk Penanganan Banjir Rob Wilayah Tirto

"Adanya promo ini membuat pengunjung semakin ramai. Rata-rata ramai setiap hari. Kalau sebelum musih liburan sekolah itu ramai pada Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dan kini hampir ramai setiap harinya," jelasnya. 

Selama musim liburan sekolah ini, mayorutas pengunjung datang dari Pekalongan dan sekitarnya bahkan banyak yang dari luar kota juga.

Kategori :