3 Rekomendasi Merek Masker Pemutih Wajah Tercepat, Dijamin Bisa Melembapkan dan Mencerahkan Kulit Kering Kusam

Jumat 12-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi masker wajah yang dapat mencerahkan kulit secara cepat yang pertama adalah Garnier Serum Mask Light Complete. 

Masker wajag dari Garnier ini mengandung ekstrak lemon dan vitamin C yang dapat bekerja secara efektif dan cepat dalam mencerahkan kulit wajah. 

Selain kandungan tersebut, masker wajah Garnier Serum Mask Light Complete juga mengandung Hyaluronic Acid yang bisa membantu melembapkan kulit wajah secara optimal. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pemutih Wajah dari Susu Dancow, Bikin Kulit Putih Permanen Hanya 3 Langkah

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Membuat Masker Pemutih untuk Wajah Kusam dan Belang, Cerah dan Glowing Alami

Pada setiap lembar masker wajah dari Garnier Serum Mask Light Complete dapat membantu menutrisi kulit wajah dengan satu minggu kadar konsentrasi serum. 

Kamu bisa merasakan efeknya secara langsung, hanya dengan satu kali pemakian. Setelah pemakaian, kulit pada wajah kamu akan terasa lebih cerah dan lembap. 

Kamu bisa menggunakan masker wajag Garnier Serum Mask Light Complete secrara rutin selama seminggu untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang lebih cerah dan bisa membuat bintik-bintik hitam yang ada pada wajah dapat tersamarkan. 

Garnier Serum Mask Light Complete termasuk merek masker pemutih wajah tercepat yang bisa kamu dapatkan dengan harga RP 32.500

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami dan Permanen, Cocok untuk Kecilkan Pori dan Basmi Noda Hitam

BACA JUGA:Racikan Masker Pemutih Alami 3 Bahan, Wajah Putih Alami dan Glowing Permanen

2. Emina Cranberry Juice Face Mask

Emina Cranberry Juice Face Mask menjadi salah satu merek masker pemutih wajah tercepat yang bisa kamu pilih. Kandungan Ekstrak Cranberry menjadi bahan utama pada maker Emina ini. 

Buah cranberry sendiri telah dipercaya memiliki senyawa antioksidan dan buah yang sering dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. 

Selain mengandung ekstrak Cranberry, masker wajah Emina Cranberry Juice Face Mask juga mengandung vitamin E dan minyak zaitun yang dapat melembapkan kulit wajah dan dapat megangkat sel-sel kulit mati hingga membuat wajah menjadi lebih terasa bersih dan terawat. 

Masker Emina Cranberry Juice Face Mask memiliki formula yang ringan dan tekstur yang lembut, sehingga masker wajah ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah. 

Kategori :