3 Rekomendasi Merek Masker Pemutih Wajah Tercepat, Dijamin Bisa Melembapkan dan Mencerahkan Kulit Kering Kusam

Jumat 12-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Pemutih dengan Jeruk Nipis, Cara Alami Kulit Cerah dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Membuat Masker Pemutih Wajah Alami, Bikin Wajah Mulus Glowing Permanen Bebas Flek Hitam

Masker wajag yang satu ini berbentuk Peel-off, sehingga masker ini mudah dikelupas dan bisa membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. 

Emina Cranberry Juice Face Mask juga memiliki aroma Cranberry yang sangat segar dan wangi yang menenagkan saat diaplikasikan. 

Produk masker wajah yang dapat mencerahkan dari Emina Cranberry Juice Face Mask bisa kamu miliki hanya dengan harga yang kisarannya adalah Rp 44.000

3. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Selanjutnya ada masker wajah dari St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. Masker ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal. 

BACA JUGA:3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit, Hilangkan Kerutan dalam 1 Kali Pakai

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Pemutih Wajah Alami yang Aman, Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

Masker wajah ini dapat bekerja secara efektif dengan cara menggabungkan kandungan oatmeal yang lembut dengan 100% exfoliator agent alami. 

Produk masker wajah St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask hadir dengan berbentuk butiran scrub yang lembut, sehingga masker ini dapat dijadikan sebagai physical exfoliator yang dapat membantu mengatasi masalah wajah kusam. 

Sementara kandungan oetmeal yang ada di dalam masker St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask dapat memberikan efek yang melembaokan dan menenangkan untuk kulit wajah. 

Sedangkan untuk butiran scrub halus pada produk ini mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dan menariknya lagi, masker St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask ini juga bebas paraben dan non-comedogenic.

Sehingga produk masker wajah ini tidak menyumbat pori-pori  kulit dan tidak menyebabkan kulit wajah berjerawat. Biar kamu bisa mendapatkan hasil yang terbaik, maka bisa gunakan masker ini sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. 

Itulah beberapa rekomendasi merek masker pemutih wajah tercepat dan teraman yang bisa kamu pilih. Dapatkan hasil kulit wajah yang lembap dan putih glowing secara maksimal, hanya dengan menggunakan masker wajah secara rutin dan konsisten ya. (*)

Kategori :