3 Rekomendasi Merek Sabun Cuci Muka Pria yang Bisa Eksfoliasi Kulit Wajah, Efektif Wajah Cerah Gak Berminyak

Jumat 12-07-2024,09:25 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Sabun cuci muka pria yang paling rekomendasi untuk kamu pilih adalah ERHA Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP). Sabun ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang cenderung memiliki kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. 

Sabun cuci muka ERHA Acne Cleanser Scrub Beta Plus telah diracik dengan formulasi terbaik. Kandungan yang ada di dalam produk ERHA mampu membersihkan kotoran serta mampu membantu proses eksfoliasi kulit wjah. 

ERHA Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) terlah diformulasi untuk mencerahkan dan mampu bekerja secara efektif untuk memberishkan dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah. 

Pada produk sabun cuci muka pria dari ERHA ini mengandung sulfur, salicylic acid, dan butiran scrub bulat yang dapat berperan aktif sebagai anti bakteri, mengontrol produksi sebum yang berlebihan, mempercepat proses pengeringan jerawta, serta mampu memberishkan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit. 

BACA JUGA:Review 5 Sabun Cuci Muka Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit, Mana yang Paling Sesuai untukmu?

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Sensitif, Murah dan Aman Sudah BPOM!

2. Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Merek sabun cuci muka pria yang paling rekomendasi selanjutnya adalahKiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment. Sabun ini sangat cocok digunakan untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. 

Menggunakan sabun cuci muka dari Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment bisa membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak berlebihan yang dapat menjadi penyebab munculnya jerawat pada kulit wajah. 

Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment termasuk sabun cuci muka yang memiliki aroma yang segar dan menenangkan. 

Sabun ini memiliki bahan utama yang dapat memberikan khasaiat khusus untuk kulit wajah, seperti akar jahe dan frakincense yang dapat menyerap dan mampu mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajah. 

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bersihkan Wajah Sekaligus Atasi Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Awet Muda Tersedia di Shopee

3. Biore Men Facial Foam Anti Bacterior

Para kaum pria yang sedang mencari sabun cuci muka yang bisa membersihkan kotoran pada lapisan kulit wajah, maka bisa pilih produk dari Biore Men Facial Foam Anti Bacterior.

Biore Men Facial Foam Anti Bacterior telah diperkaya dengan kandungan double scrub dan tea tree yang dapat memanjakan kulit kering hingga mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat. 

Kategori :