HP Xiaomi dengan Spesifikasi dan Fitur Kamera Terbaik 2024, Resolusi Up To 200 MP! Content Creator Wajib Punya

Jumat 19-07-2024,05:46 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Semakin maraknya popularitas pekerjaan sebagai content creator, kehadiran HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik tentu tidak bisa diabaikan begitu saja.

Terlebih bagi orang-orang yang mendedikasikan dirinya untuk membuat konten untuk diunggah di media sosial.

Bukan tanpa alasan, HP dengan kategori ini menghadirkan spesifikasi unggul seperti resolusi kamera di atas 108 MP, lensa ultrawide, teknologi stabilisasi gambar OIS dan EIS, hingga fitur-fitur kekinian seperti mode malam, bokeh, portrait, dan lainnya.

Jika kamu tengah kebingungan harus memilih HP apa untuk kebutuhan pembuatan kontenmu, maka kamu bisa menjadikan daftar rekomendasi HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik di bawah ini sebagai referensi. Terlebih, akan disajikan pula ulasan spesifikasi kameranya secara lengkap.

Yuk, simak!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Redmi Note 13 Pro 4G

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik versi artikel ini ada Redmi Note 13 Pro 4G.

Untuk mendukung setiap aktivitas fotografimu, HP ini sudah dilengkapi kamera utama 200 MP dengan bukaan F/1.7 serta PDAF dan juga OIS.

Sedangkan pada dua kamera pendampingnya tersedia sensor ultrawide 8 MP dengan bidang pandang seluas 120 derajat serta kamera makro 2 MP. Pada bagian depan tersemat kamera selfie 16 MP. 

Adapun pada kemampuan rekaman video baik kamera depan maupun belakang mendukung resolusi 1080p di 60 FPS. Untuk sebuah HP yang tidak memiliki telefoto, kemampuan foto jarak jauhnya sangat patut diacungi jempol.

HP ini dapat dimanfaatkan sebagai teropong terlihat detail yang tertangkap pada pembesaran 10 kali.

Kelebihan lainnya ada di kinerja foto malam harinya. Bahkan untuk kamera ultrawide masih dapat melihat rentang dinamis yang  jelas pada bagian langitnya.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh HP yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP Xiaomi dengan spesifikasi dan fitur kamera terbaik ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di kisaran harga mulai dari angka 3,7 jutaan.

Kategori :