Hadirkan OIS Hingga Resolusi 200 MP! Ini Daftar HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik Buruan Content Creator

Jumat 19-07-2024,09:59 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator saat ini menjadi primadona tanah air karena kemampuannya merekam dan memotret gambar sangat bisa diandalkan. Tidak heran, kini Xiaomi terus berinovasi dengan kamera OIS-nya.

Teknologi OIS atau optical image stabilisasi ini tidak hanya menghadirkan hasil gambar yang tajam dan jernih, tetapi juga memungkinkan para pengguna untuk menghasilkan konten visual secara profesional.

Dengan begitu, video yang dihasilkan untuk kebutuhan konten bisa lebih optimal dan menarik untuk diunggah di media sosial.

Lantas, ada apa saja HP yang masuk ke dalam kategori HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator tersebut? Berikut akan disajikan daftar rekomendasi beserta ulasan lengkapnya untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

BACA JUGA Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

POCO X6 Pro 5G

Di rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator yang pertama ada POCO X6 Pro 5G.

HP ini hadir dengan konfigurasi kamera cukup lengkap dengan mengandalkan kamera utama 64 MP dilengkapi dukungan PDAF dan OIS sebagai stabilisasi ketika memotret.

Kamera keduanya yaitu kamera ultrawide 8 MP yang memberikan sudut pandang lebar hingga 120 derajat. Lalu ada juga lensa makro 2 MP.

Sementara untuk hasil rekaman videonya, HP ini mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 24 hingga 30 FPS.

Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi 1080p 60 FPS untuk menyesuaikan resolusi upload sesuai platform. Untuk stabilisasinya, terdapat fitur OIS sehingga goyangan yang dihasilkan bisa lebih diredam.

Beralih ke bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video mencapai 1080p 60 FPS. HP ini pun sangat mumpuni dalam memotret di keadaan gelap.

Area bayangan, highlight, serta detail dan noise bisa diatur dengan cukup baik. Kamu bisa memanfaatkan mode malam untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jika tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator ini, kamu sudah bisa mendapatkannya mulai harga 4,8 jutaan.

Kategori :