4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

Jumat 12-07-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari bedak wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, kamu ada di artikel yang tepat nih. Pensaran apa aja? 

Siapa adik yang tidak ingin memiliki riasan tahan lama dan glowing seharian. Tentu kamu menginginkannya bukan?

Hal ini tentu bisa dicapai jika kamu menggunakan produk riasan yang tepat. Salah satunya bedak yang mampu menempel sempurna di kulit. 

Sayangnya, ketika memasuki usia 40 tahun ke atas muncul beragam tanda penuaan. Mulai dari masalah garis halus, kerutan hingga flek hitam. 

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Hal inilah yang kemudian membawa Wardah menghadirkan produk terbaiknya. Khususnya dalam bentuk bedak yang diformulasi khusus untuk membuat wajah glowing dan riasan tahan lama. 

Nah, buat kamu yang pemula dan tengah mencari informasi tips memilih bedak wardah yang tepat. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Sebab, selain cara memilihnya ada juga rekomendasi produk terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, simak terus yuk sampai akhir!

BACA JUGA:Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, bedak apa yang tahan lama dan bikin glowing ya? Ini dia rekomendasi bedak wardah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Bedak wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas di urutan pertama adalah Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation. Varian terbaru satu ini merupakan bedak sekaligus foundation dengan tingkat coverage medium to full. 

Kategori :