4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

Jumat 12-07-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

BACA JUGA:5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

Tekstur bedaknya yang halus dan lembut sangat mudah dibaurkan ke kulit. Jadi, riasan tidak tanpa dempul atau mudah luntur. Cock baget nih dipakai kamu sehari-ghari.

4. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Jika kamu mencari bedak wardah untuk kulit kusam dan flek hitam. Maka, wajib banget cobain Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. 

Produk satu ini merupakan jenis bedak two way cake yang memiliki formula berupa matte micropowder. Jadi, membuat wajah lebih matte dan menyatu sempurna dengan skin tone aslimu. 

Uniknya, bedak wardah terbaik yang tahan lama ini dilengkapi dengan kandungan SPF 20 dan PA+++. Jadi, aman untuk dipakai saat beraktivitas diluar ruangan. 

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

Tingkat coveragenya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Ada pula oil control yang mencegah wajah tampak mengkilap atau kusam. Adapun ketahannya mencapai 12 jam. Menarik, bukan?

Adapun cara menggunakan bedak agar wajah terlihat glowing sangat mudah. Tentunya kamu perlu memilih produk yang tepat dengan jenis kulit mu. Selalu lakukan skin prep supaya kulit lembab dan bedak bisa menempel sempurna. 

Demikian informasi mengenai empat bedak wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Kategori :