Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

Jumat 12-07-2024,17:28 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Harga lebih murah

Keunggulan motor matic Honda tanpa rangka eSAF yang pertama adalah harganya lebih murah. Umumnya, motor matic tanpa rangka eSAF lebih murah dibandingkan dengan model yang menggunakan rangka eSAF.

Desain klasik

Keunggulan motor matic Honda tanpa rangka eSAF yang kedua adalah desain klasik. Rangka tubular memberikan kesan klasik dan kokoh pada motor matic.

Kemudahan servis

Keunggulan motor matic Honda tanpa rangka eSAF yang ketiga adalah kemudahan servis. Bagi sebagian bengkel, servis motor matic tanpa rangka eSAF lebih mudah dibandingkan dengan yang menggunakan rangka eSAF.

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas, 5 Mobil MPV Nyaman dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

Ketersediaan sparepart

Keunggulan motor matic Honda tanpa rangka eSAF yang terakhir adalah ketersediaan sparepart. Sparepart untuk motor matic tanpa rangka eSAF umumnya lebih mudah ditemukan dan lebih murah.

Kesimpulan

Motor matic Honda tanpa rangka eSAF bukan berarti ketinggalan zaman. Motor matic ini memiliki beberapa keunggulan seperti harga yang lebih murah, desain klasik, dan kemudahan servis. 

Bagi Anda yang mencari motor matic yang handal dan terjangkau, motor matic Honda tanpa rangka eSAF bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, itulah 4 pilihan motor matic Honda tanpa rangka eSAF. Pilihan motor matic terbaik tergantung pada kebutuhan dan budget Anda. 

Lakukan test drive sebelum membeli motor matic serta selalu gunakan helm dan perlengkapan keselamatan saat berkendara. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :