Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

Sabtu 13-07-2024,12:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sebuah motor yang nyaman dikendarai untuk touring, kami memiliki beberapa pilihannya buat kamu miliki.

Touring merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, sebab dengan touring atau perjalanan jarak jauh ini, mereka bisa menemui banyak hal selama perjalanan, dan akan menambah pengalaman mereka.

Salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk touring adalah motor, sebenarnya semua motor bisa saja diajak touring, namun lebih baik yang spesifikasinya mumpuni.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa daftar motor yang nyaman dikendarai untuk touring, ada motor matic dan juga motor sport.

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

1. Yamaha Byson

Rekomendasi motor yang nyaman dikendarai untuk touring, pertama kami menawarkan motor keluaran Yamaha dan sudah cukup melegenda di Indonesia dengan berbagai kelebihannya.

Yamaha Byson ini, menurut kami memiliki posisi berkendara yang nyaman, dan tidak membuat pengemudinya pegal-pegal, cocok banget buat kamu yang hobi touring.

Mengenai dapur pacunya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan saat ini generasi terbarunya sudah injeksi dan lolos uji Euro 3.

Menariknya lagi, meskipun memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk touring, Yamaha Byson dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu mulai dari Rp 20 jutaan saja.

BACA JUGA:Honda X-ADV 750 2024: Big Scooter Terbaik di Indonesia, Ini 5 Alasannya!

BACA JUGA:Posisi Berkendaranya Nyaman, 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Layak Kamu Miliki!

2. Yamaha MT 25

Selanjutnya masih dari keluarga Yamaha, yang juga tidak kalah sangar tampilannya, namun dengan kapasitas mesin yang lebih besar dan bertenaga.

Kategori :