Pantas Peminat Honda ADV 160 Cukup Banyak, Ternyata Ini Beberapa Alasan Dibaliknya!

Pantas Peminat Honda ADV 160 Cukup Banyak, Ternyata Ini Beberapa Alasan Dibaliknya!

Honda ADV 160--Instagram/one3motoshop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal Honda ADV 160, yang merupakan salah satu motor matic andalan dari pabrikan Honda.

Honda ADV 160 ini, pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2022, dan membawa banyak pembaruan signifikan dari generasi sebelumnya.

Mulai dari peningkatan kapasitas mesin, yang tadinya hanya sebesar 150 cc, saat ini menjadi 160 cc yang lebih bertenaga dan tangguh.

Tidak hanya pada urusan dapur pacunya saja, Honda ADV 160 ini juga sudah hadir dengan berbagai fitur keselamatan tambahan, seperti perlengkapan penggerak roda yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Sulit untuk Dilewatkan, Honda PCX 160 2024 Membawa Banyak Fitur Canggih, Membuat Siapapun Terpesona!

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

Motor matic milik Honda ini, memang layak digunakan sebagai motor untuk mobilitas sehari-hari ataupun untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

Bahkan, Honda ADV 160 ini menjadi salah satu motor matic keluaran Honda yang terlaris di segmennya, kira-kira apa penyebabnya ya, berikut beberapa penyebabnya.

Honda ADV 160 masih mempertahankan desainnya yang cukup tangguh, dan ini memang sudah menjadi ciri khasnya sejak generasi pertamanya dulu.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

Bentuknya sendiri, mengingatkan pengendara dengan ADV 350, namun pada bagian depannya sudah mengalami revisi visual pada bagian sayap bodi dan belakang, ini menjadikannya lebih segar.

Hadir dengan desain yang cukup unik, dan lebih berkelas dari generasi sebelumnya, ternyata berhasil memberikan kesan prestise yang sulit ditandingi oleh motor-motor dari pabrikan lain.

ADV 160 ini, memiliki mesin yang sama seperti yang digunakan oleh Honda PCX 160, dimana mesinnya ini sanggup menawarkan performa optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: