Mau Facial Wash yang 3X Mencerahkan? Inilah Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam untuk Kulit Glowing

Sabtu 13-07-2024,12:32 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Sama seperti produk facial wash kebanyakan, produk YOU ini juga dikemas dalam packaging berbentuk tube dengan ukuran 100 gram.

Tube-nya berwarna putih dengan desain simpel dan informasi produk pada kemasan. Dengan kemasan tersebut, kamu bisa membawanya kemanapun saat berpergian.

Sudah ada ijin edar dari BPOM yang tentunya akan menjamin keamanan produk. YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam memiliki kode BPOM NA11231200660.

BACA JUGA:4 Keunggulan Skintific Cover All Perfect Cushion, Tutupi Noda Sampai Menahan Minyak, Inikah yang Kamu Cari?

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Bekas Jerawat dengan Cepat!

Di YOU Beauty Official Store sendiri, produk ini dijual dengan harga kisaran Rp 48 ribuan. Mendapatkan bintang 4,9 yang artinya banyak yang menyukai produk ini.

2. Kandungan dan manfaat produk

Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam bagian ini tentu yang paling kamu tunggu-tunggu. Facial wash ini diklaim memiliki kemampuan 3X mencerahkan kulit.

Bukan tanpa alasan, kliamnya sebagai sabun cuci muka untuk kulit glowing dikarenakan kandungannya yang memang bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam.

YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam memiliki kandungan 3X vitamin C yaitu berupa Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid.

BACA JUGA:DIY Masker Tomat untuk Wajah Glowing, Cerahkan Kulit Sampai Kecilkan Pori-Pori Pakai 3 Cara Berikut

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

Bahan tersebut akan membantu mencerahkan kulit dan bertindak sebagai antioksidan. Apakah itu saja kandungannya?

Tentunya tidak ya. Facial wash untuk kulit glowing ini juga memiliki kandungan Gentian Root Extract: yang akan menenangkan kulit dan sebagai antioksidan.

Ada juga Niacinamide yang akan membantu merawat hiperpigmentasi dan mengurangi tampilan pori-pori. Amino Acids yang ada di dalamnya akan menjaga kelembapan kulit.

Juga, ada Sakura Extract yang akan membantu mencerahkan kulit agar wajah tidak lagi kusam. Cukup banyak dan kaya manfaat bukan produk ini?

Kategori :