Review 4 Sunscreen SPF Tinggi yang Bisa Memudarkan Bekas Jerawat, Punya Tone Up dan Vitamin C Gak Bikin Kusam

Minggu 14-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu sunscreen SPF tinggi yang bisa memudarkan bekas jerawat berikut ini. Yuk simak beberapa pilihannya ada 4 berikut ini.

Kalau kamu ingin membantu memudarkan bekas noda seperti jerawat yang menghitam dan memerah, kamu memerlukan produk yang mengandung bahan pencerah.

BACA JUGA:Mau Facial Wash yang 3X Mencerahkan? Inilah Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam untuk Kulit Glowing

Biasanya cara mengurangi bekas jerawat adalah dengan menggunakan skincar atau serum wajah vitamin C untuk memudarkan bekas jerawat dan juga wajah yang kusam.

Namun ternyata dalam produk sunscreen juga ada yang memiliki kandungan pencerah seperti tone up dan bahan aktif vitamin C untuk merawat wajah kusam dan noda hitam.

biasanya wajah berjerawat akan tidak disarankan untuk menggunakan SPF yang tinggi. Namun pada artikel ini akan akmi rangkum untuk kamu, sunscreen SPF tinggi yang bisa memudarkan bekas jerawat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak yang Ngeblurin Pori-Pori, Samarkan Noda Hitam dan Imperfection Kulit Lainnya!

4 Sunscreen SPF Tinggi yang Bisa Memudarkan Bekas Jerawat

Buat kamu yang memiliki kondisi wajah yang mudah jerawatan pastinya bekasnya akan sangat mengganggu bukan? Sehingga sering ditutupi dengan penggunaan makeup.

Namun penggunaan makeup yang salah ini juga bisa menyebabkan pori pori tersumbat dan kotoran menupuk, sehingga perlu produk yang pas supaya wajah tidak berat dan tidak jerawatan.

BACA JUGA:4 Skincare Serum yang Bagus untuk Flek Hitam Membandel, Sekali Oles Hasil Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam

Selain itu biasanya orang yang memiliki kulit mudah berjerawat, tidak menggunakan sunscreen karena dinilai bikin wajah makin mengkilap dan mudah berjerawat.

Maka dari itu kamu perlu tahu sunscreen yang bisa memberi perlindungan sekaligus yang acne friendly untuk wajah bebas jerawat dan membantu memudarkan jerawat. 

Simak yuk beberapa pilihan sunscreen SPF tinggi yang bisa memudarkan bekas jerawat yang bisa akmi rangkum untuk kamu berikut ini. Ada 4 pilihan terbaiknya.

BACA JUGA:Review Top 3 Bedak Two Way Cake Andalan untuk Kulit Kering yang Awet dan Ga Makin Bikin Kering di Kulit

Kategori :