Review 4 Sunscreen SPF Tinggi yang Bisa Memudarkan Bekas Jerawat, Punya Tone Up dan Vitamin C Gak Bikin Kusam

Minggu 14-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Acnes UV Tint SPF 35 PA+++

Sunscreen ini memiliki SPF 35 yang dinilai cukup tinggi untuk kondisi wajah berjerawat, namun produk ini sudah dinilai aman untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Tekstur yang ringan dan mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan efek kilap berlebih dengan anti bakteri yang bisa mengurangi resiko bakter penyebab jerawat.

Diperkaya dengan Vitamin E dan B6 untuk menutrisi kulit serta dengan kandungan tone up yang hasil akhirnya matte sehingga akan cocok untuk penggunaan sekari hari.

BACA JUGA:3 Cushion Murah Meriah untuk Makeup Mulus, Samarkan Noda Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori dari Brand Lokal!

2. Azarine Tone Up SPF 50 PA++++

Sunscreen dengan proteksi hingga SPF 50 ini dapat melindungi maksimal kulit dari paparan sinar matahari dan juga polusi yang menyebabkan jerawat dan komedo serta sebum.

Sunscreen ini non komedogenik sehingga akan cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak dengan tone up untuk wajah cerah bebas kilap berlebih.

Tone up ini membantu mencerahkan kulit seketika namun tidak bikin wajah dempul. Namun penggunaan berlebih akan kurang nyaman dan sedikit crack pada bagian tertentu. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

3. Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 PA +++

Sunscreen ini memberi perlindungan tinggi SPF 35 dan PA+++ yang artinya menawarkan perlindungan tinggi terhadap sinar UVA dan UVB dengan ketahanan lama.

Produk ini dirancang untuk menenangkan kulit yang rentan berjerawat sehingga bisa mengurangi resiko jerawat dan menghempaskan jerawat yang sedang meradang.

Meskipun SPF nya tinggi, sunscreen ini lembut dan efektif dalam mengurangi jerawat dan memberikan warna kulit yang halus dan bebas bruntusan seperi susncreen lain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Terjangkau, Ada untuk Remaja Hingga Dewasa!

4. Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 50 PA++++

Kategori :