4 Merk Facial Wash yang Memutihkan di Indomaret, Ampuh Atasi Kulit Kusam Harga Terjangkau!

Sabtu 13-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau apa saja merk facial wash yang memutihkan di Indomaret? Simak rekomendasi produk sabun cuci muka berikut sampai akhir ya.

Tidak perlu mencari produk yang mahal atau jauh-jauh untuk mendapatkannya, saat ini banyak lho facial wash yang tersedia di Indomaret.

Minimarket yang bisa kita temukan di mana saja tersebut menyediakan ragam skincare yang bisa membantu kita mendapatkan kulit wajah sesuai harapan.

Salah satunya adalah produk facial wash dengan formula yang tidak hanya membersihkan wajah, tapi juga memberikan efek brightening atau mencerahkan.

BACA JUGA:Mau Facial Wash yang 3X Mencerahkan? Inilah Review YOU Radiance Glow Purifying Facial Foam untuk Kulit Glowing

BACA JUGA:DIY Masker Susu untuk Wajah Glowing dan Sehat, Angkat Noda Hitam dan Sel Kulit Mati Bikin Tampak Segar!

Biar kamu tidak salah produk, berikut ada beberapa merk yang bisa dijadikan pilihan agar kamu tidak bingung saat akan membelinya.

Merk Facial Wash yang Memutihkan di Indomaret

1. White Story Brightening Facial Wash

Yang pertama, ada White Story Brightening Facial Wash. Sabun dengan kandungan brightening ini bisa dibeli dengan harga Rp 33 ribuan untuk ukuran 90 gram.

Produk ini memiliki best ingredients berupa niacinamide dan hyaluronate. Keduanya akan bekerja untuk mencerahkan, melembapkan, juga merawat kehalusan kulit.

Facial wash ini akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, minyak, debu tanpa membuat kulit terasa kering atau tertarik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak yang Ngeblurin Pori-Pori, Samarkan Noda Hitam dan Imperfection Kulit Lainnya!

BACA JUGA:Mau Cushion Murah tapi Bagus? Simak Review Salsa Cover Me BB Cushion, Atasi Kulit Bertekstur dan Flek Hitam

Tidak hanya mengatasi masalah kulit kusam saja, White Story Brightening Facial Wash juga bisa membantu mengatasi noda hitam, kulit kasar, dan garis halus.

Kategori :