Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang Full Coverage dan Oil Contro 12 jam, Minim Oksidasi!

Sabtu 13-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang Full Coverage dan Oil Contro 12 jam

Mengulas dari Youtube Lula dan Myra yang dalam salah satu kontenya menjelaskan mengenai review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang baru saja dikeluarkan. 

Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion keluaran terbaru ini dibandrol dengan harga Rp 160 ribuan setiap packaging yang berukuran 11 ml.

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

BACA JUGA:Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

“Packagingnya cantik banget ya, it's blue, ini skintific new cushion sold out everywhere, preorder everywhere, so viral!” ungkap Lula dan Myra dalam konten Youtubenya.

Sebelumnya Skintific juga memiliki produk cushion yang sempat viral, produk tersebut adalah Skintific All Perfect Cushion. 

Cushion yang sebelumnya terkenal karena full coverage dengan glowy finish. Nah, kini hadir produk terbaru Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion. 

Produk cushion yang dihadirkan dengan finish yang sangat velvet matte, sehingga cushiom tersebt akan sangat cocok diaplikasikan untuk kulit wajah dengan jenis komninasi atau kulit berminyak. 

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

BACA JUGA:Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, Hasilnya Mana yang Paling Coverege

Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion memiliki 8 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit wajah kamu. 

Cushion dari Skintific ini diklaim memiliki teknologi smart oil contol hingga 12 lamanya dan hasilnya akhirnyaun bakal full coverage riangan dan tidak cakey ada wajah. 

“Transfer proof, mengandung triple antioxidant dan melindungi kulit dan mencegah kulit kusam,” kata Lula dalam konten Youtubenya.

Lula dan Myra saat review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion pada konten Youtubenya tidak hanya menginformasi mengenai produk cushin tersebut saja, namun juga mencoba mengaplikasikannya secara langsung.

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Kategori :