Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang Full Coverage dan Oil Contro 12 jam, Minim Oksidasi!

Sabtu 13-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Jujur SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Pelembap Terbaik Pilihan Nicholas Saputra!

Keduanya mencoba menggunakan Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion untuk mengetahui hasil yang sebenarnya. 

Saat review produk cushion Skintific terbaru, Myra memilih cushion dengan shade 02 Ivony dan Lula menggunakan shade 03A Almond. Saat mereka mencoba cuhion terbaru, mereka mengungkapkan bahwa dari shadenya saja sudah beda. 

“Kalau kalian dulu beli yang ini (Cover All Perfect Cushion) itu shadesnya udah beda banget,” ucap Lula

Skintific Perfect Stay Velvet Matte dengan shade 02 Ivony yang dicoba oleh Myra, sangat cocok sekali dengan skin tone Myra. 

BACA JUGA:Cara Memilih Shade Cushion Skintific Agar Tidak Abu-Abu, Wajah Bebas Kilap Glowing Cocok Digunakan Seharian

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Sementara Shade 03A Almond yang dicoba oleh Lula sedikit lebih gelap dari skin tone dirinya. “Sedikit gelap sih dan sangat orange, as you can see,” kata Lula.

Setelah menggunakan Skintific Perfect Stay Velvet Matte, menurut Lula dan Myra hasil akhir dari cushion tersebut full covergae. 

“Tapi ini hasilnya flawless matte sih, matte-nya kelihatan cuman nggak yang super flat banget tapi yes it's matte,” ungkap Lula dan Myra. 

Cushin terbari Skintific ini memang bisa menutup semua noda yang ada pada wajah. Walaupun produk cushion ini full coverage ya, namun cushion ini tetap terasa ringan dan seperti kulit asli yang terlihat lebih rata warnanya dan lebih flawless. 

“Padahal ini aku nggak masukin puffnya sampai pencet banget loh, cuman kayak tap gitu,” jelas Lula. 

Walaupun shade yang digunakan oleh Lula terlalu orange, namun hasil akhirnya tetap matte, flawless dan tidak bikin makeup cakey. 

“Menurut aku ini emang lebih cocok untuk kalian yang mukanya cenderung ke oily skin ya. So if you have dry skin mendingan pilih yang the older version,” tambah Myra. 

Berdasarakan hasil review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang diulas oleh Lula dan Myra, kedua mengungkapkan bahwa varian cushion terbaru ini lebih velvet matte finish dibandingkan dengan varian Skintific All Perfect Cushion yang sebelumnya. 

Lantas, bagaimana hasil review kamu usai mencoba produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion secara langsung? Pasti kamu suka dengan hasil finishnya. (*)

Kategori :