Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Kamis 18-07-2024,19:33 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain menjadi salah satu produsen HP yang populer, kehadiran tablet Xiaomi dengan kapasitas baterai 10.000 mAh membuat merek yang satu ini juga tersohor di dunia gadget berlayar lebih lebar ini.

Salah satu hal yang sering ditawarkannya adalah harga murah untuk kualitas performa dan spesifikasi terbaik, termasuk pada beberapa produk tablet yang akan diulas pada artikel ini.

Xiaomi cukup aktif dalam persaingan di segmen tablet. Tidak berbeda dengan ketika mereka memasarkan HP, Xiaomi turut menawarkan value for money yang tinggi untuk tablet keluaran mereka.

Jika selama ini kamu masih maju mundur untuk membeli tablet karena bingung tablet mana yang paling worth it dari segi harga dan kualitas, maka berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi tablet Xiaomi dengan kapasitas baterai 10.000 mAh beserta ulasan spesifikasinya.

Yuk, simak selengkapnya agar kamu memiliki referensi yang lebih luas dalam memilih tablet!

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

POCO Pad

Di daftar tablet Xiaomi dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang pertama ada POCO Pad, di mana tablet ini dibekali layar LCD 120 Hz seluas 12,1 inci beresolusi 2,5K dengan tingkat kecerahan maksimal 600 nits. Pengguna juga bisa menikmati fitur seperti anti-licker untuk sajian gambar yang lebih nyaman di mata saat streaming video maupun gaming.

Dari sektor audio, terdapat empat buah speaker lengkap dengan fitur Dolby Atmos. Tablet ini juga dibekali baterai berkapasitas 10.000 mAh yang dapat digunakan untuk menonton video hingga 16 jam nonstop. Sementara untuk pengisian dayanya mengandalkan 33W fast charging.

Bicara soal dapur pacu, tablet ini dibekali chipset Snapdragon 7S gen 2 fabrikasi 4 nanometer dengan sistem operasi Android 14 serta dilengkapi RAM luas 8/256 GB.

Untuk harganya sendiri, tablet ini sudah bisa kamu dapatkan jika tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkan di kisaran harga mulai 3,9 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Redmi Pad Pro

Kategori :