4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Minggu 14-07-2024,19:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat wisata ini dibuka setiap hari, 24 jam dan gratis.

BACA JUGA:4 List Tempat yang Harus Dikunjungi Ketika Ke Pekalongan, Mulai dari Destinasi Wisata Hingga Oleh-Oleh

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

4. Museum Taman Candi Nusantara Kabupaten Pekalongan

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Museum Taman Candi Nusantara Kabupaten Pekalongan. Museum Taman Candi Nusantara Kabupaten Pekalongan menghadirkan kekayaan budaya Nusantara dalam satu lokasi.

Museum ini memperkenalkan berbagai artefak dan warisan budaya yang memesona dari seluruh Indonesia. Disana, pengunjung akan disambut dengan pemandangan memukau berupa berbagai replika candi-candi terkenal dari seluruh daerah di Indonesia.

Setiap replika mencerminkan arsitektur dan keindahan khas candi tersebut sehingga memberikan pengalaman yang nyata bagi pengunjung dalam memahami warisan budaya yang beragam di Indonesia.

Museum Taman Candi Nusantara Kabupaten Pekalongan berada di Yosorejo, Desa Linggoasri, Kajen, Kab. Pekalongan, Prov. Jawa Tengah. Tempat wisata ini dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00-21.00.

Nah, itulah 4 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang menarik wisatawan. Kajen adalah tempat yang kaya akan budaya dan tradisi. 

Hormatilah adat istiadat dan budaya setempat selama Anda berwisata di sana. Semoga ini bermanfaat!(*)

Kategori :