Cari Kulkas Mewah dengan Harga Murah? Kulkas Side by Side TCL Bisa Jadi Pilihan Terbaik untuk Dapur Impianmu

Selasa 16-07-2024,12:44 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

Desain dua pintu yang praktis meembuatnya memberikan kemudahan ke setiap kompartemen, memungkinkan Kamu untuk mengatur dan mengambil bahan makanan dengan lebih efisien.

BACA JUGA:Bingung Bagaimana Cara Mengatasi Pintu Kulkas yang Tidak Rapat? Padahal Cukup dengan 7 Langkah Mudah Berikut!

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan rak yang fleksibel dan dapat disesuaikan, memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan tata letak sesuai dengan kebutuhanmu. 

Kamu dapat dengan mudah menyesuaikan ketinggian rak, melipatnya untuk menampung barang yang lebih besar, atau bahkan melepasnya untuk menciptakan ruang penyimpanan yang lebih luas.

Dalam hal teknologi juga tidak perlu diragukan lagi, kulkas side by side TCL ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan canggih yang memastikan kesegaran makanan terjaga lebih lama.

Sistem pendinginan multi-aliran mendistribusikan udara dingin secara merata ke seluruh bagian kulkas, mencegah pembentukan bunga es dan menjaga suhu tetap stabil.

BACA JUGA:Apa yang Penyebab Kulkas Boros Listrik? Ini 8 Faktornya, Salah satunya dari Karet Pintu!

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

Teknologi Inverter yang hemat energi juga membantu menjaga kesegaran makanan sekaligus mengurangi konsumsi daya listrik. 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan sistem deodorasi yang efektif untuk menghilangkan bau tak sedap dan menjaga kesegaran udara di dalam kulkas.

Tak hanya itu, Kulkas side by side TCL ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. 

Terakhir, untuk harganya sendiri, Kulkas satu ini dapat kamu miliki dengan harga mulai 6 jutaan saja. Harganya ini tentu saja tergolong sangat murah untuk sebuah kulkas berjenis side by side.

BACA JUGA:Gampang Banget! Begini Cara Membersihkan Karet Pintu kulkas yang Banyak Noda Hitam dan Berjamur dengan Mudah

BACA JUGA:Gampang Banget! Begini Cara Membersihkan Karet Pintu kulkas yang Banyak Noda Hitam dan Berjamur dengan Mudah

Nah, itulah dia ulasan terkait kulkas side by side TCL yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang cari kulkas mewah dengan harga murah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :