Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

Selasa 16-07-2024,12:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari tempat wisata alam di Boyolali, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena disini banyak pilihannya.

Selain dikenal dengan julukannya sebagai kota susu, Boyolali juga dikenal sebagai kota wisata, dan yang akan kami rekomendasikan ini adalah wisata alam.

Berikut beberapa tempat wisata alam di Boyolali yang bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya dibawah ini.

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Desa Wisata di Banjarnegara dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

1. Omah Bambu Merapi

Rekomendasi tempat wisata alam di Boyolali, pertama kami menawarkan salah satu tempat wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung yang ada di Boyolali, yaitu Omah Bambu Merapi.

Omah Bambu Merapi sendiri, memiliki banyak spot foto yang instagramable, dijamin berkunjung ke tempat sini kamu pasti betah, karena udaranya pun cukup dingin dan segar.

Dari Omah Bambu Merapi ini, kamu bisa menyaksikan secara langsung gagahnya Gunung merapi dengan suasana yang bikin tenang dan masih sangat asri.

Selain itu, tiket masuknya pun cukup terjangkau, jadi bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin liburan namun hanya memiliki anggaran terbatas.

BACA JUGA:Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

BACA JUGA:Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

2. Bukit Gancik

Selanjutnya ada Bukit Gancik, yang juga bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Boyolali, dan lokasinya berada di lereng Gunung Merbabu.

Ada banyak fasilitas yang dimiliki oleh Bukit Gancik ini, sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman ketika berkunjung ke tempat ini.

Kategori :