5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Selasa 16-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mulai dari river tubing, river trekking, dan body rafting. Selain itu, wisatawan juga bisa bermain air yang segar dan jernih sehingga badan menjadi lebih segar sekaligus melepas penat akibat aktivitas.

Blackcanyon Petungkriyono berada di Hutan, Kayupuring, Kec. Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.30-16.00 dengan estimasi tiket masuknya sebesar Rp 6 ribu/orang.

BACA JUGA:Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

5. Puncak Tugu

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang terakhir adalah Puncak Tugu. Puncak Tugu menawarkan pengalaman melihat sunrise di atas ketinggian 2.117 mdpl.

Disana, wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan panorama alam perbukitan dan perkebunan yang eksotis. Di atas puncak, wisatawan bisa melihat wilayah Pekalongan, Banjarnegara, dan BAtang dari ketinggian.

Puncak Tugu berada di Dusun Sikucing, Desa Yosorejo, Kec. Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tempat wisata ini dibuka setiap hari, 24 jam.

Nah, itulah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang menarik para wisatawan. Petungkriyono merupakan tempat wisata yang masih berkembang. 

Jagalah kebersihan dan kelestarian lingkungan selama Anda berwisata di sana. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :