2 Masker Alami yang Bisa Melembapkan Kulit Wajah Kering, Bikin Kulit Sehat, Kenyal dan Putih Glowing Kencang

Selasa 16-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Minyak Almond

Minyak almond termasuk bahan alami yang dapat kamu gunakan sebagai masker alami yang bisa melembapkan kulit wajah kering. 

Bahan alami tersbeut bisa kamu andalkan untuk mengatasi masalah kulitt wajah yang kering dan kusam. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan memanfaatkan minyak almond sebagai masker wajah. 

Kamu bisa menggunakan masker alami minyak almond dengan cara mengoleskannya minyak ke seluruh permukaan kulitt wajah sembari dipijat secara lembut. 

BACA JUGA:Resep Masker Alami Pemutih Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Langsung Mulus Bebas Kusam dan Flek Hitam

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Cerah dalam Semalam Tanpa Skincare

Supaya minyak almond ini dapat bekerja secara efektif dan cepat untuk melembapkan dan mencerahkan wajah, maka kamu bisa campurkan minyak almond dengan aloe vera. 

Cara memuat masker aloe vera dan minyak almond sangat gampang. Kamu hanya perlu menggabungkan kedua bahan alami tersebut hingga tercampur secara merata. 

Lalu, kamu bisa menggunkan campuran bahan alami tersebut sebagai masker alami wajah. Diamkan masker menempel selama beberapa menit, kemudian bilas wajah dengan air bersih. 

Gunakan masker minyak almond yang dicampur dengan lidah buaya secara rutin dan konsisiten, minimal 2-3 kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:4 Masker Alami dari Bahan Dapur yang Jarang Diketahui, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulitmu?

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Tomat, Rutin Pakai Bikin Wajah Cerah dalam Sekejap

Pemakaian masker alami secara rutin dapat membuat wajah semakin cepat lembap, kenyal, kencang dan cerah glowing bersinar jauh dari masalah kusam dan tanda penuaan. 

2. Alpukat 

Masker alami yang bisa melembapkan kulit wajah kering, bisa kamu buat dengan menggunkan bahan alami dari buah alpukat. 

Alpukat termasuk buah yang tinggi akan nutrisi. Nutrisi yang ada di dalam buah alpukat inilah yang dapat membantu mengatasi kulitt wajah kamu yang kering dan kusam. 

Kategori :