2 Masker Alami yang Bisa Melembapkan Kulit Wajah Kering, Bikin Kulit Sehat, Kenyal dan Putih Glowing Kencang

Selasa 16-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa memanfaatkan buah alpukat sebagai masker alami wajah yang bisa membantu melembapkan kulitt wajah hingga membuat kulitt wajah menjadi lebih kenyal dan cerah glowing maksimal. 

Pada buah alpukat sendiri terdapat kandungan asam lemak dan kandungan vitamin yang sangat tinggi. Kandungan tersebutlah yang nantinya akan menutrisi kulitt dan mencerahkan kulitt wajah dari dalam. 

BACA JUGA:Punya Wajah Kusam? Coba Resep Masker Alami Pemutih Wajah dengan Kandungan Retinol Ini Cuma Modal 3 Bahan

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dalam 15 Menit? Ini 2 Bahan Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Kulit Kencang dan Lembut

Gunakan alpukat sebagai masker wajah alami. Adapun cara membuatnya bisa kamu lakukan dengan mencampurkan ekstrak buah alpukat dengan susu dan madu. 

Campurkan ketiga bahan alami tersebut, lalu kamu aduk hingga semua bahan tercampur secara merata. Kemudian kamu aplikasikan masker alami ke seluruh permukaan kulitt wajah. 

Diamkan masker menempel pada wajah selama satu jam lamanya, tunggu  hingga kering. Kemudian kamu bilas wajah dengan menggunakan air dingin. 

Dimikianlah cara membuat masker alami yang bisa melembapkan kulit wajah kering. Cukup dengan bermodal bahan alami rumahan saja, sudah ampuh untuk melembapkan kulitt wajah, dan bisa membuat wajah menjadi lebih kencang, kenyal, dan cerah glowing secara optimal. (*)

Kategori :