Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

Selasa 16-07-2024,10:58 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini, maka bisa nih menjajal untuk membelinya. Motor ini dibandrol dengan harga Rp 60 juta dalam kondisi baru. Namun tenang saja, bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini dengan harga yang lebih murah, maka bisa nih memilih jenis second nya. Sebab motor second jenis ini sekarang dibandrol dengan harga Rp 50 jutaan. 

3. Kawasaki W175 SE (2018)

Tak hanya itu saja, sebab masih ada banyak jenis motor lainya. Salah satunya yakni Kawasaki W175 SE (2018). Jenis motor ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan gaya motor klasik modern. 

Jenis motor ini menggunakan mesin berkapasitas 177 cc loh. Dengan hal ini tentu saja sangat mampu untuk menunjang perjalanan touringmu tetap tangguh dan garang. 

Tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini? Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini maka bisa nih mengetahuinya harganya dulu. Perlu kamu tahu bahwa jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 25 juta hingga 31 jutaan. 

4. Vespa GTS 150 (2016)

Bagi kamu yang menyukai motor retro, maka jangan lewatkan jenis motor ini nih. Sebab jenis motor ini menjadi motor matic kelas premium loh. Pastinya bisa menunjang selama perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!

BACA JUGA:Bisa Dipakai Perjalanan Jauh, 5 Motor Bebek Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini, Dikenal Memiliki Mesin yang Bande

Meskipun sebagai motor matic, namun Vespa GTS 150 ini sangat cocok bagi kamu yang ingin touring apalagi jika bersama komunitas motormu. Sebab motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. 

Terkait harga, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 40 jutaan, bahkan untuk tahun yang lebih dahulu yakni tahun 2014, ia hanya dihargai Rp 35 juta ke bawah.

Itulah beberapa motor bekas untuk touring dibawah Rp 50 juta. Bagaimana? Adakah salah satu motor bekas untuk touring tersebut yang memikat dirimu? 

Tags :
Kategori :

Terkait