Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

Jumat 19-07-2024,20:41 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Di dalam aplikasi ini tersedia menu Health, Workout, Device. Pada menu Health dapat menampilkan data terkait aktivitas yang dilakukan di smart band ini.  

Pada menu Device, pengguna dapat mengatur semua Settingan sesuai kebutuhan pengguna. Misalnya untuk mengatur watch face hingga update software.

Tampilan aplikasi di dalam display terlihat simple dan penggunaannya sudah cukup mudah.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

Pembahasan terakhir terkait baterainya yang memiliki kapasitas 289mAh. Kapasitasnya tidak terlalu besar tetapi perlu diingat bahwa perangkat ini adalah smart band yang kebutuhan baterainya tidak terlalu besar. 

Meski begitu, Xiaomi memiliki klaim penggunaan hingga 14 hari. Namun hal ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan masing-masing.

Pengalaman reviewer saat digunakan sehari-hari dengan mematikan notifikasi dan fitur AOD dapat bertahan hingga 11-12 hari atau mendekati klaim  dari Xiaomi. 

Akan tetapi untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur AOD dan notifikasinya aktif, maka konsumsi baterainya lebih boros serta dapat bertahan sekitar 3-4 hari saja. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Kamera OIS Super Stabil Cocok untuk Konten Kreator, Hasil Tangkapan Foto/Video Jempolan!

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Kamera Boba dari Redmi 12  dan Realme C53, Harganya Cuma Selisih 100 Ribu

Secara keseluruhan terkait pembahasan Xiaomi Smart  Band 8 Pro sudah cukup bagus karena meski labelnya smart band tetapi fiturnya mendekati smart watch yang kompleks dengan harga dibawah Rp1 jutaan. 

Itulah review pengalaman memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro dari berbagai sektor. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Kategori :