Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! 

Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! 

Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! -youtube.com/Michael Elsegood-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut ulasan tentang upgrade spesifikasi dan fitur Xiaomi Smart Band 8 yang hadir dengan konsep minimalis tetapi memiliki banyak fungsi.

Xiaomi seakan tidak bisa diam untuk tidak meluncurkan produk elektronik atau gadget. Salah satu produk yang kini digandrungi oleh masyarakat adalah perangkat wearable berupa Xiaomi Smart Band 8.

Lalu apa saja upgrade spesifikasi dan fitur Xiaomi Smart Band 8 dibanding versi pendahulunya? Itu sebabnya kalian harus mengecek informasi seputar jam tangan pintar ini.

Produk ini tentunya dapat membantumu dalam menjalani hari-hari terutama  bagi kalian yang aktif sekali dalam beraktivitas. 

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

BACA JUGA:Daftar Pilihan Smartwatch Rentang Harga 600 Ribuan, Layarnya AMOLED Bawa Berbagai Kelebihan! 

Untuk lebih jelasnya, berikut informasi seputar  upgrade spesifikasi dan fitur Xiaomi Smart Band 8 sebagaimana dalam Youtube Hendra Comic. 

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat di dalam Xiaomi Smart Band 8 sebagai berikut.

Peningkatan Xiaomi Smart Band 8 dapat dilihat dari segi layarnya yang sudah mendukung refresh rate 60Hz. Sehingga saat digunakan untuk scrolling terasa mulus.

Tak hanya itu, Mi Band 8 ini sudah mendukung auto brightness. Hal ini membuat pengguna tidak perlu repot untuk mengatur kecerahan layar agar sesuai dengan kondisi sekitar.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Namun untuk penyesuaian saat di kondisi gelap maupun terang memerlukan waktu kurang lebih 1 detik. Memang sedikit kurang responsif tetapi masih oke.

Meski begitu, fitur Auto Brightness ini sudah cukup mewah jika dibandingkan dengan seri Xiaomi Band 7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: