Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!-haylou.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review spesifikasi Haylou RS5 dengan penawaran sejumlah value yang menarik pada range harga  dibawah 1 jutaan. 

Haylou cukup dikenal sebagai vendor gadget dengan harga terjangkau. Salah satunya Haylou RS5 sebagai sebuah smartwatch yang dibekali berbagai fitur kekinian. 

Haylou RS5 meluncur pada bulan Februari 2024 lalu. Bagi kamu yang penasaran, baca review spesifikasi Haylou RS5 pada ulasan artikel ini hingga selesai.

Di dalam paket penjualan terdiri dari smartwatch, charger dan dua strap. Dengan begitu pengguna secara otomatis memiliki dua pilihan penampilan.  

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Untuk lebih jelasnya,  artikel ini merangkum review spesifikasi Haylou RS5 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Mitimes.    

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari Haylou RS5? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Sebelum membahas spesifikasi yang lebih dalam, secara tampilan smartwatch ini memiliki build quality yang cukup berat. Hal ini dikarenakan bodi smartwatch terbuat dari material metal.

Pada bodi smartwatch sudah terdapat tombol dengan konsep crown yang bertujuan memudahkan pengguna untuk melakukan navigasi saat pengoperasian.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Selain itu, di bagian bodi smartwatch juga sudah tersedia  lubang microphone, lubang ventilasi dan  lubang speaker yang menjadikannya dapat melakukan panggilan telepon. 

Pada tali strap berwarna hitam terbuat dari bahan silikon dengan desain simple dan membuat build quality nya cukup baik. Adapun tali strap yang kedua yaitu terbuat dari material silikon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: