Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!-haylou.com-

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

Meskipun tersedia mode olahraga yang berkaitang dengan air seperti renang, speed boat, arung jeram hingga menyelam tetapi tidak dapat digunakan sepenuhnya. 

Pasalnya smartwatch ini masih berbasis sertifikasi IP68 yang ketahanannya  cukup sebatas perlindungan saat terkena keringat, air hujan hingga cuci tangan.

Namun jika digunakan untuk aktivitas jogging atau walking, sudah dapat menampilkan informasi yang lengkap seperti durasi olahraga, detak jantung, kalori, jarak dan jumlah langkah. 

Pengguna juga dapat dengan mudah menyalakan musik meskipun sedang mengaktifkan mode olahraga.

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

Untuk kelengkapan detail informasi kesehatan dapat dilihat melalui aplikasi Haylou Fan. Hanya saja untuk berbagi data ke Starva belum tersedia.

Beberapa healthy monitoring yang cukup penting ada diantaranya heart rate, blood oxygen, stress level dan sleep monitoring yang datanya dapat direkam dari 7 hari yang lalu.

Untuk kemampuan Bluetooth phone call sudah kompatibel dengan iOS. Sedangkan saat dihubungkan dengan Android yang muncul hanya notifikasinya saja. 

Adapun fitur-fitur lain seperti alarm, kalkulator, voice assistant, emergency call, stopwatch, timer dan masih banyak lainnya yang tersedia.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Terakhir, smartwatch ini memiliki kapasitas baterai 400 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari. Namun hal tersebut kembali pada intensitas penggunaan masing-masing.

Daya tahan baterainya cukup boros terlebih untuk pegisiannya memerlukan waktu lebih dari dua jam untuk mengisi daya hingga penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: