Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! 

Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! 

Upgrade Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Smart Band 8: Salah Satunya Bisa untuk Bermain Game! -youtube.com/Michael Elsegood-

BACA JUGA:Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

Selain mode di atas, jam tangan pintar ini menyediakan beberapa mode Latihan mulai dari jalan kaki, latihan outdoor bebas, mendaki, berenang dan lainnya masih bisa ditambahkan. 

Adapun fitur penting lainnya seperti fitur Vitalitas yang dapat dilihat riwayatnya selama 7 hari dan fitur spO2 untuk mengecek kadar oksigen dan darah.

Perangkat Xiaomi Smart Band 8 ini memiliki kapasitas baterai 190 mAh dan mendukung fitur pengisian cepat yang dapat mengisi penuh hanya dalam waktu satu jam saja.

Daya baterainya dapat bertahan hingga 16 hari jika kalian menggunakan smart band ini secara normal tanpa menyalakan fitur Always On Display. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y28 vs Oppo A60, Duel HP Harga Sama Persis Siapa Kira-kira Juaranya? 

Namun jika fitur Always On Display ini dinyalakan, maka daya tahan baterainya dapat bertahan kurang lebih selama satu minggu. 

Secara keseluruhan Xiaomi Smart Band 8 cukup menarik untuk dilirik. Apalagi membawa banyak upgrade mulai dari tersedia game, layarnya smooth dan fiturnya advance.

Terlebih bagi kalian yang anak olahraga, maka Xiaomi Smart Band 8 ini sangat cocok untuk dimiliki dan tentunya akan membuat aktivitas olahraga semakin seru. 

Itulah ulasan tentang upgrade spesifikasi dan fitur Xiaomi Smart Band 8 yang menarik untuk dijadikan bahan pertimbagan. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: