5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

Rabu 17-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan tunggu nanti-nanti untuk mencegah adanya penuaan dini. Kamu bisa mulai pakai rangkaian skincare pagi dari Wardah ini cocok untuk usia 30an, yang akan bantu mencegah permasalahan penuaan dini lebih awal.

Sebagai usaha untuk mencegah tanda-tanda penuaan sekaligus menjaga kulit tetap sehat terawat kamu bisa mulai rutin menggunakan rangkaian-rangkaian skin care atau perawatan kulit. Sebagai anti aging biasanya kamu bisa mulai pakai di usia 25 sampai 30an.

Nah di usia 30 tahun pastikan kamu udah punya skin care andalan untuk mencegah timbulnya masalah penuaan dini. Ada banyak skin care yang direkomendasikan untuk wanita usia 30 tahun ke atas salah satunya dari brand Wardah.

Seperti yang kita ketahui sudah sejak lama Wardah memenuhi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia. Dan sudah banyak pula keluaran produk perawatan kulit maupun make up dari Wardah yang diformulasikan untuk masing-masing jenis kulit dan kalangan usia.

BACA JUGA:DIY Toner Pencerah Kulit Kusam, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Hanya Pakai 3 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Modal 20 Ribuan Aja

Jadi tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu saat ini. Seperti beberapa rekomendasi skincare terbaik Wardah berikut ini yang cocok untuk usia 30 tahunan berikut ini.

1. Wardah Crystal Secret Facial Wash with AHA, Rp 30.000

Rekomendasi produk yang pertama adalah pembersih wajah atau Facial Wash. Penting memilih cuci muka yang sesuai untuk memastikan bukan kondisi wajah benar-benar bersih dan kandungannya bisa menutrisi kulit.

Rekomendasi cuci muka dari Wardah ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga bikin wajah jadi lebih bersih.

Wardah Crystal Secret Facial Wash with AHA juga sudah dilengkapi dengan kandungan pelembab yang akan membuat wajah tetap lembab setelah membersihkan wajah. Jadi kamu akan terhindar dari efek kulit ketarik setelah cuci muka.

2. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 125.000

Kembalikan PH kulit setelah mencuci muka dengan produk toner ataupun essence. Dan rekomendasi dari Wardah yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Renew You Treatment Essence.

Produk ini udah punya formula anti aging Argireline Peptide dan Apple Stemcell Extract. Kandungan kuning ini cocok banget untuk mencegah tanda penuaan dini karena dapat menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah.

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik Cegah Penuaan Dini, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Wajah Langsung Glowing

Kategori :