5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

Rabu 17-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:3 Merk Skincare Alfamart yang Bikin Glowing dan Putih Bebas Kusam, Kulit Bebas Penuaan Dini Tanpa Ribet

3. Wardah Lightening Serum Ampoule, Rp 50.000

Lanjut setelah step toner atau essence kamu bisa menggunakan serum wajah. Wardah Lightening Serum Ampoule ini bisa jadi rekomendasi produk yang bagus untuk kamu gunakan.

Karena serum ampul dari Wardah ini udah dapat menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Wajah akan terlihat lebih cerah sejak pertama kali pemakaian.

4. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream, Rp 50.000

Kemudian dilanjut dengan penggunaan moisturizer atau day cream yang akan menutrisi kulit wajah secara maksimal selama kamu beraktivitas. Rekomendasi day cream yang bagus untuk cegah penuaan dini kali ini ada dari Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream.

Lip cream Wardah ini punya kandungan aloe vera ekstrak, hyaluronic acid, dan provitamin B5. Semua bahan ini bagus untuk melembabkan kulit wajah dan menjaga elastisitas kulit. Kulit jadi lebih kenyal, terhindar dari kemunculan garis dan kerut halus di wajah.

BACA JUGA:2 Masker Wardah untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Hempaskan Noda Hitam dan Kerutan Dibawah 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Krim Wajah Anti Aging Atasi Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40an, Ada dari Wardah dan Olay yang Best Seller!

5. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++, Rp 75.000

Untuk rekomendasi produk yang terakhir adalah sunscreen. Di mana sunscreen Jadi produk skin care yang gak boleh di skip di pagi nggak sore hari karena fungsinya yang tidak hanya menutrisi kulit tapi juga jadi pelindung dari paparan sinar matahari.

Seperti yang kita ketahui dampak dari sinar UV sangat berbahaya untuk kulit, makanya penting banget penggunaan sunscreen saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Dan manfaat dari sunscreen Wardah satu ini ternyata juga akan melindungi kulitmu secara menyeluruh dari sinar blue light.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ ini punya tekstur yang cukup kental sehingga bagus untuk kamu yang punya kulit kering. Apalagi kandungan spf-nya juga tinggi Cocok nih kalau kamu punya kegiatan yang lama di luar ruangan, atau saat cuaca panas.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi rangkaian skin care pagi dari Wardah yang bisa kamu gunakan saat mengawali hari sebelum beraktivitas. Jangan sepelekan tanda-tanda penuaan dini, gunakan skin care yang tepat sejak dini untuk tampil awet muda.(*)

Kategori :