4 Sunscreen Wardah Terbaik Efektif Lindungi Kulit Wajah di Cuaca Panas Bebas Flek Hitam, Ada SPF 30 sampai 50!

Rabu 17-07-2024,20:18 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sunscreen menjadi salah satu skin care yang gak boleh di skip saat beraktivitas di pagi hari. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi sunscreen Wardah terbaik efektif lindungi kulit wajah di cuaca panas sehingga kamu lebih leluasa beraktivitas di luar ruangan.

Seperti yang kita ketahui, pengaruh sinar UV dari paparan sinar matahari bisa berdampak buruk pada kulit wajah. Dari mulai membuat kulit terbakar menjadi gosong, munculnya flek hitam, kulit kusam, hingga bahaya kanker kulit.

Maka dari itu selain memperhatikan penggunaan skin care untuk menutrisi kulit dan make up untuk tampil cantik, pastikan kamu juga memperhatikan perlindungan kulit wajah dengan baik.

Jangan sampai kita sudah berusaha memperbaiki kulit, namun penyebab rusaknya kulit tidak ditangani dengan baik. Alhasil tentu usaha yang kita lakukan akan sia-sia.

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Tanda Penuaan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

Maka dari itu untuk menghindari penyebab permasalahan kulit terbesar yaitu paparan sinar matahari pastikan kamu rutin menggunakan dan mereapply sunscreen di pagi hingga sore hari.

Varian sunscreen juga ada banyak bisa disesuaikan dengan kebutuhan mu. Dari mulai sunscreen dengan kandungan SPF 25,30 hingga 50 yang bisa disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi sunscreen terbaik dari Wardah dengan SPF 30 sampai 50 yang bisa kamu coba. Untuk lebih tahu detail produk, yuk simak informasi berikut ini.

1. Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Essence, Rp 25.000

Kalau kamu sering punya aktivitas di luar ruangan maka Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Essence cocok untuk digunakan sehari-hari. Karena punya klaim terdiri dari formula yang ringan dan nyaman di kulit.

Apalagi sunscreen Wardah satu ini punya tabungan SPF yang tinggi dengan PA+++, jadi aman dalam melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB  yang punya dampak buruk saat terpapar ke kulit.

Penggunaan secara rutin juga akan mencegah timbulnya penuaan dini pada kulit wajah akibat sinar matahari. Wajah terbebas dari flek hitam dan juga kulit kusam.

Sunscreen Wardah ini punya tekstur yang lembut, nyaman saat diaplikasikan ke wajah tidak meninggalkan rasa lengket. Saat dibawakan juga mudah menyerap ke kulit wajah.

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Memutihkan dan Harganya Murah dibawah 50 Ribuan Bebas Kilap, Mana yang Cocok untuk Kamu?

Kategori :