Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

Kamis 18-07-2024,10:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah coffee shop cozy di Bandung, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan ketika berada di kota kembang ini.

Beberapa orang memang lebih suka menghabiskan waktunya untuk nongkrong di coffee shop, karena coffee shop dianggap menjadi salah satu tempat nyaman untuk menghabiskan waktu.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop cozy di Bandung, simak sampai selesai ya barangkali kamu ingin berkunjung kesini.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

1. Sejiwa Coffee

Rekomendasi coffee shop cozy di Bandung, pertama kami menawarkan Sejiwa Coffee yang menjadi salah satu coffee shop cukup populer di Bandung.

Sejiwa Coffee sendiri, hadir dengan mengusung konsep sebagai sebuah coffee shop terbuka dengan memiliki hamparan rumput hijau.

Sejiwa ini, siap membawamu ke suasana yang lebih tenang dan juga lebih nyaman, cocok banget buat kamu yang ingin me time atau nongkrong rame-rame.

Mengenai masalah makanan dan minuman yang ditawarkan, tenang saja harganya tidak akan membuat isi dompetmu kosong kok, harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

BACA JUGA:Ini Dia AC Murah Berkualitas, Gak Percaya? Buktikan Sendiri 5 Keunggulan AC TCL seri X5 yang Bikin Kamu Takjub

2. Arah Coffee

Salah satu coffee shop dengan nuansa yang berbeda di kota Bandung selanjutnya, ada Arah Coffee yang hadir dengan suasana Jejepangan, karena arsitekturnya pun mendukung banget.

Berbeda dengan coffee shop pada umumnya, Arah Coffee ini justru tidak memiliki banyak pilihan menu, dan fokus mereka hanya pada minuman coffee, non coffee, tea, frizz dan latte, namun rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Kategori :