5 Rekomendasi HP Layar Lipat Terbaru Tampilan Mewah, Bentuknya Compact dan Speknya Juara 

Sabtu 20-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ada beberapa rekomendasi HP layar lipat terbaru tampilan mewah dari berbagai merek dengan bentuk yang compact. 

Samsung memimpin pasar HP layar lipat karena brand inilah yang memulai tren HP model ini dengan mengeluarkan seri Z Flip.

Selain Samsung, beberapa vendor lain juga ikut meluncurkan HP layar lipat seperti yag terdapat pada rekomendasi HP layar lipat terbaru tampilan mewah berikut.

Hadirnya HP layar lipat bukan tanpa alasan karena HP dengan bentuk yang dapat dilipat, ditekuk dan compact lebih menarik dan futuristik.

BACA JUGA:Review Jujur Pengalaman Memakai Vivo X Fold3 Pro Layar 80 LTPO AMOLED: Jadi HP Foldable Terbaik Saat Ini 

BACA JUGA:Jajaran HP Samsung M Series Terbaik dengan Budget Mulai 2  Jutaan, Kombinasi Pas Performa, Desain & Fitur

Untuk lebih jelasnya, intip rekomendasi HP layar lipat terbaru tampilan mewah sebagaimana dirangkum dari Youtube Yatekno. 

Simak serangkaian fitur canggih yang terdapat di dalam beberapa merek HP layar lipat terbaru tampilan mewah  selengkapnya sebagai berikut. 

1. Tecno Phantom V Flip 5G

Tidak ingin kalah dengan brand besar yang merilis HP layar lipat, Tecno juga memiliki model HP ini dengan harga murah sebagai andalannya yaitu Tecno Phantom V Flip 5G. 

Tak hanya memiliki konsep layar lipat yang canggih, Tecno juga memberikan material berkualitas dengan body belakang berbahan sintetis.

BACA JUGA:Begini Review Singkat Spesifikasi HP Murah Under 2 Juta: Punya Konfigurasi 8/256GB, AMOLED dan Konektivitas 5G

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

Untuk framenya terbuat dari aluminium yang kokoh, sedangkan engsel HP ini terbuat dari baja.

HP ini mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 8505G diklaim memiliki ketahanan buka tutup lebih dari 200.000 kali.Jadi bisa kalian kalkulasikan jika usia engselnya bisa sampai 6,8 tahun lamanya. 

Kategori :