5 Rekomendasi HP Layar Lipat Terbaru Tampilan Mewah, Bentuknya Compact dan Speknya Juara 

Sabtu 20-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Tecno Phantom V Flip 5G dibanderol harga mulai Rp 7,3 jutaan. Namun harga ini sewaktu-waktu dapat berubah.

2. Samsung Z Flip 4 5G 

Rekomendasi HP layar lipat berikutnya ada dari Samsung Z Flip 4 5G. Meskipun dari segi desain tidak terlalu signifikan pendahulunya, tetapi Samsung mengklaim jika bodinya lebih kokoh.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Kamera OIS Super Stabil Cocok untuk Konten Kreator, Hasil Tangkapan Foto/Video Jempolan!

BACA JUGA:Cek Update! Ini Daftar HP yang Turun Harga Paling Anjlok Juli 2024, Manfaatkan Harga Termurah Cuma Sejutaan

Hal ini berkat adanya engsel aluminium armornya dengan pembekalan Ultra Thin Glass terbaru kaca tersebut membuat layar Z Flip 4 lolos uji lipat lebih dari 200.000 kali.

Samsung mengklaim jika ketahanannya meningkat 20% lebih baik ketimbang Galaxy Z Flip 3. Menyoal kelebihan lain darinya, Galaxy Z Flip 4 ini juga membawa chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Performa chipset jenis ini gesit dan hemat daya. Untuk kemampuan kameranya terbilang keren termasuk adanya dukungan OIS hingga rekaman resolusi 4K 60 FPS.

Samsung Z Flip 4 5G bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp 8,1 jutaan. Namun harga ini sewaktu-waktu dapat berubah.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Kamera Boba dari Redmi 12  dan Realme C53, Harganya Cuma Selisih 100 Ribu

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah, Hadirkan Tampilan Mewah dan Elegan Berpanel AMOLED 

3. Oppo Find N3 Flip

Sebagai HP layar lipat kelas atas, Oppo Find N3 Flip dibekali berbagai spesifikasi mumpuni di setiap sektornya. Untuk ukuran layarnya sendiri cukup lebar yaitu di angka 6,8 inci.

Ukuran layar ini lebih besar dibandingkan  dengan pesaingnya Galaxy Z Flip 4 5G dan didukung chipset Mediatek Dimensity 9200.

Oppo juga memberikan dukungan konektivitas terbaik dengan teknologi WiFi 7 terbaru. Tampilan desainnya yang premium juga diklaim memiliki ketahanan yang bagus.

Oppo mengklaim jika engselnya sanggup bertahan hingga 600.000 kali lipatan. Untuk fungsi layar covernya sendiri bisa dimanfaatkan berbagai mini apps buat kebutuhan sehari-hari. 

Kategori :