Timnas U-19 Bantai Filipina di Laga Pertama AFF Boys Championship, Puncaki Klasemen Sementara!

Kamis 18-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ulasan lengkap mengenai timnas U-19 bantai Filipina di laga pertama pada kompetisi AFF U-19 Boys Championship yang berlangsung di Surabaya.

AFF U-19 Boys Championship adalah salah satu kompetisi usia muda terbesar se kawasan Asia Tenggara yang memperebutkan satu trofi juara.

Pada laga pertama malam tadi timnas Indonesia U-19 berhasil membantai dengan skor 6-0 melawan kesebelasan "Young Azkals" Filipina.

Gol timnas Indonesia U-19 dicetak oleh 4 pemain berbeda yakni Arlyansyah 13' 50', Iqbal 21' 43', Kadek Arel 28', dan Jens Raven 88'.

Kali ini kita akan membahas mengenai timnas U-19 bantai Filipina di laga pertama pada kompetisi piala AFF U-19 di Surabaya.

Berikut adalah beberapa pembahasan mengenai timnas U-19 bantai Filipina di laga pertama yang akan diulas dari jalannya pertandingan semalam.

BACA JUGA:Pelatih Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia yang Sudah Dilatih Sejak 2022

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Timnas U-19 Bantai Filipina di Laga Pertama

1. Permainan Sayap yang Efektif

Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri berhasil memperlihatkan permainan ciamik di laga pembuka AFF U-19 Boys Championship melawan Filipina.

Permainan Sayap yang Efektif membuat Timnas U-19 bantai Filipina di laga pertama dalam kompetisi yang digelar di Surabaya ini.

6 gol yang dilesatkan ke gawang Filipina berawal dari skema permainan sayap yang dimotori oleh Dony Tri Pamungkas dan Risky Afrisal.

BACA JUGA:5 Skincare Pelembap untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kenyal Tanpa Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

Kategori :