3 Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

Kamis 18-07-2024,16:42 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Somethinc bakuchiol skinpair oil serum

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah somethinc bakuchiol skinpair oil serum.

Somethinc bakuchiol skinpair oil serum yang satu ini merupakan serum wajah yang bsia menjadi salah satu alternatif jika kamu tidak cocok dengan senyawa aktif retinol. Serum wajah yang satu ini mengandung senyawa aktif bakuchiol yang mampu menjadi pengganti retinol.

Senyawa aktif bakuchiol ini mampu menstimulasi pembentukan kolagen serta memperbaiki tekstur kulit, akan tetapi efek sampingnya lebih rendah daripada retinol.

Skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit wajah dan cocok untuk digunakan kulit wajah yang berminyak.

BACA JUGA:Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

BACA JUGA:Review 4 Foundation Ringan yang Glowing dan Minim Oksidasi untuk Tampilan Sehari-hari, Harga Mulai 20 Ribuan!

Tak hanya itu saja, serum wajah ini juga mengandung senyawa aktif lain, seperti salicylic acid yang mampu membantu mengangkat kotoran dan minyak yang terjebak ke dalam pori-pori kulit wajah.

3.    Olay regenerist retinol 24 night moisturizer

Rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah olay regenerist retinol 24 night moisturizer.
Pelembap wajah yang satu ini merupakan bagian penting dari rangakain perawatan kulit wajah.

Hal tersebut, kulit yang kering dan dehidrasi ini mampu memicu munculnya kerutan. Untuk mengatasi hal tersebut maka kamu bisa menggunakan olay regenerist retinol 24 night moisturizer.

Pelembap wajah yang satu ini dilengkapi dengan kandungan retinol complex dan niacinamide yang dapat memberikan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

Tak hanya itu saja, produk yang satu ini juga mengandung amino peptide yang mampu membangun sel kulit.

Hasilnya, sel-sel kulit akan terlihat lebih halus dan kencang awet muda. Kamu sangat disarankan untuk menggunakan rekomendasi skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini di waktu malam hari.

Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen di waktu pagi hari setelah menggunakan produk skincare lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini.(*)

Kategori :