Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Kamis 18-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

Motor ini juga didesain nyaman untuk berkendara selama perjalan touringmu. Dijamin kamu tidak merasa pegal-pegal dan kram selama perjalan. 

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki jenis motor touring ini maka harus tahu lebih dulu harganya. Sebagai informasi, harga motor ini diberondol dengan sekitar Rp 28 jutaan. 

3. Benelli Patagonian Eagle

 Benelli Patagonian Eagle ini juga menggunakan 2 silinder dan menggunakan mesin berkapasitas besar loh. Perlu kamu tahu bahwa motor ini menggunakan mesin berkapasitas 250 cc. 

Dengan kapasitas tersebut maka bukan tak mungkin menjadi salah satu jenis motor yang tangguh dan mampu menaklukan berbagai medan jalan selama touring. 

Dengan kapasitas mesin tersebut juga bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17,4 Hp pada 8.000 rpm dengan torsi 16,5 Nm pada 6.000 rpm

Harga motor ini juga tidak mahal untuk kalangan motor touring, sebab motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 38 jutaan. Tidak jauh berbeda dengan Honda PCX bukan? 

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:Super Hemat Beli Motor Matic Honda di Pekalongan, Hematnya hingga Jutaan Bulan Ini

4. Kawasaki merilis Versys-X 250

Selanjutnya ada Kawasaki merilis Versys-X 250. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini juga menggunakan mesin berkapasitas 250 cc. Dengan kapasitas ini tak heran jika menjadi salah satu motor incaran pecinta touring.

Dengan kapasitas mesin tersebut maka mampu menghasilkan kekuatan maksimal 34 ps di 11.500 rpm dan torsi maksimal 21,7 Nm di 10.000 rpm. Selain itu, girboksnya membawa sistem 6 percepatan.

Tertarik? Bagi kamu yang ingin membeli jenis motor ini maka perlu tau berapa harganya terlebih dahulu. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 68 juta. 

Itulah beberapa rekomendasi motor touring 2 silinder paling baik yang cocok buat kamu. Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan?

Kategori :