Si Motor Bongsor yang Makin Garang! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

Kamis 18-07-2024,17:46 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Spesifikasi dan harga motor Yamaha XMAX terbaru 2024 perlu kamu tahu sebelum membelinya. Untuk mengetahuinya, jangan lewatkan pembahasan artikel ini sebab akan dijelaskan dengan detail. 

Motor bongsor atau motor skutik besar memang masih merajai pasar otomotif di Indonesia. Ini sejalan dengan minat dan ketertarikan masyarakat akan beberapa jenis motor skutik besar. 

Perlu kamu tahu bahwa ada berbagai macam motor bongsor atau skutik besar ini loh. Beberapa diantaranya adalah Yamaha XMAX yang makin garang di 2024 ini. Bagi kamu yang ingin memilikinya, tentu harus mengetahui beberapa informasinya nih. 

Sebaiknya kamu mengetahui bagaimana spesifikasi dan harga motor Yamaha XMAX terbaru 2024 sekarang ini. Hal ini tentu sangat penting untuk menyesuaikan kebutuhan. 

BACA JUGA:Semakin Didepan! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Cocok untuk Touring, Dijamin Kencang dan Garang

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

Spesifikasi dan harga motor Yamaha XMAX terbaru 2024 ini akan dirangkum dengan jelas melalui artikel ini. Oleh sebab itulah kamu pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. 

Berikut adalah beberapa spesifikasi dan harga motor Yamaha XMAX terbaru 2024, beberapa diantaranya adalah :

1. Spesifikasi Yamaha XMAX

Jenis motor bongsor ini menjadi salah satu motor yang gagah dan bikin penampilan penuh percaya diri loh. Sebab motor ini didesain sporty dan elegan. 

Sebagai motor bongsor, Yamaha XMAX menjadi salah satu motor yang garang di jalan, sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Tentu ini menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh skutik besar lainya. 

Dengan kapasitas mesin yang besar tersebut, menjadikan Yamaha XMAX mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 16,8 kW/7.000 rpm dengan torsi 24,3 Nm/5.500 rpm.

Tak sekedar garang dan tangguh saja, sebab motor ini juga sudah menggunakan teknologi super canggih yakni Traction Control System (TCS). Teknologi inilah yang mengontrol ketika motor melewati jalan yang licin. 

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Kategori :